Home » » Apakah Itu Cellulaze

Apakah Itu Cellulaze

Cellulaze adalah Sebuah program perawatan non-invasive untuk mengatasi selulit menggunakan teknologi laser. Prosedur ini sudah memperoleh pengakuan dari FDA, dan secara signifikan mengurangi tampilan selulit hanya dengan satu kali perawatan. Hasilnya mampu bertahan cukup lama, bisa lebih dari satu tahun! Teknologi Cellulate memiliki target tepat menuju struktur biotogis penyebab selulit. Tembakan laser secara langsung masuk dan melelehkan sel lemak yang menyebabkan gumpalan, lalu memotong jaringan serat pada lemak tersebut (jaringan serat yang menarik kulit menjadi bergelombang), Tujuan utama dari perawatan laser ini untuk melepaskan Jaringan serat dan mengembalikan kemulusan kulit Anda. Inilah yang membedakan Cellulaze dengan prosedur lain Teknik ini juga memberi stimulasi pada produksi kolagen, sehingga dapat mempertebal sekaligus menambah elastisitas pada kulit.
Apakah Itu Cellulaze

Siapa Saja Kandidatnya?
Cellulaze bukan program pelangsingan, tak sesuai bagi penderita obesitas ataupun over weight. Perawatan ini lebih ditujukan bagi wanita maupun pria dewasa yang ingin mengeliminasi selulit di bagian paha, pinggul dan bokong. Tidak direkomendastkan bagi individu yang memiliki sensitivitas kulit tinggi dan rentan keloid.

Bagaimana Prosedurnya?
Setelah dilakukan anastesi lokal, dokter akan memasukan sebuah kanula (tube berukuran kecil seukuran ujung pena) di bawah kulit pasien. Karena proses anastesi, maka pasien hanya akan merasa sedikit tidak nyaman saat dilakukan pengirisan kecil dan memasukkan kanula. Menurut beberapa pasien yang sudah melakukannya, ada sedikit rasa penekanan dan sensasi ringan bagai habis berolah raga fisik. Laser memanas dan melumerkan kantong-kantong lemak, lalu memotong jaringan serat penyebab permukaan kulit bergelombang Panasnya laser juga memicu produksi kolagen, sehingga pertumbuhan kulit lebih tebal dan elastls. Prosedur ini memakan waktu pengerjaan sekitar 45-90 menit, tergantung dari berapa banyak area yang akan ditindak. Dalam satu-dua hari Anda sudah dapat beraktivitas normal. Akan ada bekas luka dan memar setelah pengerjaan, namun dalam kurun waktu kurang dari seminggu akan memudar. Prosedur mi hanya dikerjakan oleh praktisl profesional yang terlatih dan bersertifikatt karena rumit dan berisiko.

Hasil Yang Diharapkan
Setelah melakukan prosedur ini, dalam hitungan lebih kurang 3 bulan, Anda sudah dapat ucapkan selamat tinggal pada selulit. Berdasarkan hasil studi klinis, selama diimbangi pola makan, olah raga dan gaya hidup yang baik, cukup satu kali perawatan Cellulaze dapat menahan selulit tak kembali selama satu tahun bahkan lebih. Bahkan jika dalam 2 tahun selulit tak kembali. besar kemungkinan hilang selamanya.

Kisaran Biaya
Di Amerika Serikat kisaran biayanya $2500-$7000, tergantung besar kecil area yang ditangani, tiap klinik memiliki kebijakan biaya yang berbeda.

Di mana Mendapatkannya?
Saat ini belum tersedia di Indonesia. Selain biaya yang besar, prosedurnya harvs benar benar ditangani oleh profesional.

1 komentar:

  1. Blue Titanium Art | Titanium Art | TitaniumArt
    Blue Titanium Art is a website dedicated to creating art for your artistic titanium steel needs. sugarboo extra long digital titanium styler Learn titanium symbol about how to use micro touch titanium trim it to create beautiful and unique titanium forging art for your

    BalasHapus