Home » » Apakah Itu Thermal Laser

Apakah Itu Thermal Laser

Thermal Laser adalah merupakan prosedur perawatan menggunakan mesin canggih dengan 5 teknologi yang berbeda dan sangat efektif dalam membakar lemak sekaligus membentuk tubuh. Teknologinya adalah Bipolar Radio Frequency yang membangun otot agar membentuk tubuh lebih ramping. Cold Therapy membantu memperlancar proses pembuangan limfa. Laser LED membantu penetrasi produk lebih dalam agar lemak yang membandel dapat dengan mudah dibakar dan dihancurkan Vacuum Suction Therapy membakar dan memecahkan lemak dengan cepat dan efektif. Infra Red membantu proses pengeluaran lemak dalam tubuh melalui urin ataupun keringat. Mesin ini sangat aman digunakan dengan menargetkan pada area perut, paha dan bokong.
Apakah Itu Thermal Laser
Apakah Itu Thermal Laser

Siapa Saja Kandidatnya?
Bisa dilakukan siapa saja yang ingin membentuk tubuh lebih ideal. Tidak dianjurkan bagi wanita hamil/ menyusui, menderita diabetes, memiliki luka terbuka. Bagi wanita pasca melahirkan caesar harus menunggu selama 6 bulan dan memastikan bekas luka sudah kering

Bagaimana Prosedurnya?
Konsultasi meliputi data kesehatan klien, kebiasaan/pola hidup pelanggan, penimbangan berat badan. perhitungan tingkat lemak, pengukuran lingkar tubuh dan melakukan kesepakatan target berat badan ideal. Terbagi menjadi 4 tahap, yartu: Detox, Drainage, Burn Calorics, dan Body Firming Cellulite lymphatic Massage membantu proses pembakaran lemak. melunakkan gumpalan selulit dan memperlancar pembuangan limpah. Setelah itu, tubuh akan dibalut dengan wrapping khusus dan kemudian digunakan thermal blanket untuk proses pembuangan kalori maupun lemak ber lebih, baru selanjutnya aplikasi mesin Thermal laser. Durasi pengerjaan sekitar 2 jam.

Hasil Yang Diharapkan
Dalam sekali perawatan, lemak lebih lunak, selulit lebih samar dan tubuh lebih ramping. Keunggulan perawatan ini, yaitu terbukti cepat dan efektif, serta tanpa rasa sakit dan tanpa efek samping Untuk perawatan sebaiknya dilakukan 2-3 kali seminggu.

Kisaran Biaya
Mulai Rp 2.000.000/perawatan.

Di mana Mendapatkannya 
SLIMXPRESS
E-Trade Building Floor Jl Wahid Hasyim No 55 Jakarta. Phone: (021)3927418.

0 komentar:

Posting Komentar