Home » » Apakah Itu Velashape II

Apakah Itu Velashape II

Velashape telah menjadi sorotan media sebagai salah satu perawatan non-invasive untuk mengatasi selulit yang sangat populer di Amerika Serikat. Mungkin karena Kim Kardashian pernah mengakui menggunakan prosedur perawatan ini untuk mengeliminasi selulitnya. Jika sebelumnya sudah dikenal teknologi VelaSmooth dan Velashape. maka Velashape II didesain menggunakan teknologi yang menggabungkan bi-polar radiofrequency dan sinar infra merah, disertai dengan vacuum dan mechanical massage, yang bertujuan memanaskan lapisan adiposal dan meningkatkan fungsl lymphatic drainage. Rangkaian perawatan ini mampu mengurangi selulit sekaligus melembutkan permukaan kulit. tidak akan memiliki efek samping. Anda dapat langsung beraktifitas setelah perawatan.
Apakah Itu Velashape II
Apakah Itu Velashape II

Siapa Saja Kandidatnya?
Wanita maupun pria dewasa yang berkomitmen untuk membentuk tubuhnya bebas selulit, bukan solusi untuk program weight toss.

Bagaimana Prosedurnya?
Prosedur Velashape II menggunakan teknologi Elos atau Electro Optical Synergy. Menggabungkan kombinasi energi cahaya infra merah dan energi frekuensi radio Energi ini akan menimbulkan sensasi sedikit panas atau hangat ketika prosedur berjalan. Beberapa pasien mengatakan ada rasa tergelitik. Selain kombinasi energi frekuensi radio dan inframerah, energi juga dibarengi dengan tindakan vakum hisap dan pijat mekanik. Vakum hisap dan pijat mekanik akan membuat permukaan kulit Anda tetap halus meskipun Anda telah kehilangan banyak lemak dalam tubuh, tapi kulit Anda tidak akan terlihat keriput dan tetap lembut. Energi yang dihasilkan akan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga sel-sel lemak akan menyusut ukurannya. Efek samping yang paling umum adalah kemerahan dan bengkak yang berlangsung hanya beberapa jam setelah perawatan, namun ada beberapa yang memerlukan pemulihan hingga seminggu. Prosedur VelaShape tidak invasif, sehingga tidak ada downtime.

Hasil Yang Diharapkan:
Perbaikan bertahap pada bagian yang ditangani dapat terlihat setelah perawatan pertama dimana permukaan kulit dari bagian yang ditangani terasa lebih halus dan kencang. Hasil pengurangan lingkar tubuh terlihat dari sesi pertama sampai sesi kedua dan perbaikan selulit terlihat jelas dalam sedikitnya 4 sesi. Dengan pengaturan pola makan dan gaya hidup, hasilnya bertahan selama 6-12 bulan.

Kisaran Biaya
Biaya berbeda ditiap lokasi klinik dan bisa diprediksi setelah konsultasi.

Di mana Mendapatkannya?
THE WELLNESS CLINIC
#03-07/08, Camden Medical Centre 1 Orchard Boulevard, Singapore.
Phone: (+65)6887 3073. Hp: (+65)8377 1090
Email: enquiries@wellnesclinic.sg

0 komentar:

Posting Komentar