Home » , » Tips Memilih Produk Penumbuh Rambut

Tips Memilih Produk Penumbuh Rambut

Bagi pasien yang memiliki trauma pada jarum maupun proses pembedahan, produk penumbuh rambut menjadi pilihan. Pilih saja perawatan rambut menggunakan ramuan tradisional berbahan herbal. Pastikan ramuan memiliki sertifikasi dan di formulasikan oleh perusahaan terpercaya, bahkan dilatari oleh penemuan ilmiah. Hindari produk dengan alasan tidak jelas atau diimingi propaganda 'keajaiban'. Demikian pula dengan produk perawatan rambut lain yang mengandung unsur kimiawi, misalkan minoxidil pada sampo penumbuh rambut. Pastikan kulit tidak alergi dengan bahan aktif yang digunakan dalam produk tersebut.
Tips Memilih Produk Penumbuh Rambut
Tips Memilih Produk Penumbuh Rambut
Peru diingat, produk penumbuh rambut yang cocok untuk orang lain belum tentu cocok untuk Anda. Dibutuhkan konsultasi dengan pakar sebelum menggunakannya. Terutama jika ada perbedaan usia, jenis kelamin, dan permasalahan rambut. Lakukan survey terlebih dahulu. Kandungan efektif pada produk penumbuh rambut atau vitamin rambut:


  • Vitamin A,E,B2,B5,B6: merawat dan merevitalisasi kulit kepala dan rambut lebih sehat. 
  • Capigen: vitamin, amino-acid dan ekstrak tumbuhan, mengeliminasi sel kulit mati, minyak dan racun pada kulit kepala.
  • Biotin: dibutuhkan untuk penipisan rambut. 
  • Vitamin B3 or Niacinamide: melancarkan sirkulasi darah.
  • Magnesium dan Calcium: menjaga dan meningkatkan stamina tubuh, dibutuhkan tubuh sehat untuk menghasilkan rambut sehat. 
  • Zinc: memperlambat proses penipisan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru yang lebih kuat.

0 komentar:

Posting Komentar